w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Jalan Negara No. 100 Gunung Sugih, Lampung Tengah

Email : gunungsugihpn@gmail.com / Telp /fax : (0725) 529858-529859

Sistem Informasi Pengawasan MA-RISistem Informasi Penelusuran PerkaraEcourt Mahkamah Agung RIEraterangE-SURVEY_BADILUM


Logo Artikel

PEMBINAAN KETUA PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG SEPTEMBER 2020

PNGns~~ Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, H. Charis Mardiyanto,SH,MH didampingi Panitera Juli Astral melaksanakan tugas pembinaan ke Pengadilan Negeri Gungsugih dalam rangka melaksanakan Perma No. 8 Tahun2016 yaitu Pembinaan dan Pengawasan. Acara yang dilaksanakan di ruang Aula sidang Garuda PN Gunung Sugih, dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Gunung sugih Jeni Nugraha Djulis,SH,M. Hum, para Hakim, Panitera Pengganti, Pejabat struktural. dalam kesempatan ini Ketua PT Tanjungkarang mengingatkan fungsinya Pengawasan dan Pembinaan untuk membina dan mengendalikan secara terus menerus penyelenggaraan peradilan diwilayah Pengadilan Tinggi yang berada langsung di bawahnya untuk dapat melaksanakan tugas secara efektif dan efisien serta berperilaku sesuai dengan kode etik dan pedoman perilaku hakim serta ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu pembinaan juga ditujukan untuk pencapaian Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi, monitoring berjenjang oleh pimpinan, manajemen resiko harus diterapkan dengan baik di Pengadilan Negeri Gunungsugih, pelaksanaan PTSP,  panggilan delegasi harus dilaksanakan tepat waktu, gugatan  verset atas putusan verstek dan peran hakim pengawas bidang harus menjalankan pengawasan bidang secara periodik.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas