w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Jalan Negara No. 100 Gunung Sugih, Lampung Tengah

Email : gunungsugihpn@gmail.com / Telp /fax : (0725) 529858-529859

Sistem Informasi Pengawasan MA-RISistem Informasi Penelusuran PerkaraEcourt Mahkamah Agung RIEraterangE-SURVEY_BADILUM


Logo Artikel

KPN GU NUNG SUGIH SER A HAN APD UN TUK RSUD DE MANG SEPU LAU RAYA LAM PUNG TEN GAH

Ke­tua Pen­gadi­lan Negeri Gu­nung Sugih, Syam­sul Arief meny­er­ahkan APD un­tuk RSUD De­mang Sepu­lau Raya Lam­pung Ten­gah , Kamis (15/​4/​2020).Ban­tuan terse­but di­ter­ima oleh Kepala Tata Us­aha RSUD De­mang Sepu­lau Raya Lam­pung Ten­gah.epada pria yang akrab dis­apa Uncu terse­but pi­hak rumah sakit  men­gu­cap­kan ter­ima kasih kasih yang sebe­sar-be­sarnya kepada Relawan 69.

“Ban­tuan APD ini san­gat berman­faat bagi tim dok­ter dan para­medis dalam penan­ganan Covid-19,”ujarnya.

Syam­sul Arief  men­je­laskan bahwa ke­be­tu­lan dirinya per­wak­i­lan Relawan 69 di Gu­nung Sugih  yang dim­inta un­tuk meny­er­ahkan­nya ke rumah sakit ter­dekat.

“Hal ini  se­ba­gai tin­dakan ke­cil dan kongkrit saja karena dari­pada men­geluh dan mengutuki kelema­han maka kami lebih baik meng­ger­akan sol­i­dar­i­tas  un­tuk meno­long orang-orang karena yang dibu­tuhkan saat ini adalah tin­dakan ny­ata bukan de­bat kosong”ungkap­nya.

Lebih lan­jut Syam­sul Arief  men­gatakan bahwa Relawan 69 juga telah mendis­tribusikan ra­tu­san APD ke berba­gai daerah di In­done­sia dan salah sat­unya adalah ke Lam­pung Ten­gah.

“Pengumpu­lan APD ini sendiri meru­pakan hasil peng­galan­gan donasi buku on­line yang di­t­ulis oleh Ke­tua Pen­gadi­lan Batang (KPN) Gun­toro Eka Sekti,”ungkap­nya.

Se­lain mendis­tribusikan APD, Relawan 69 juga telah mendis­tribusikan ribuan masker dan hand san­i­tizer serta ra­tu­san paket sem­bako ke berba­gai daerah seperti Medan, Metro, Ban­dar Lam­pung, Pe­na­jam, Den­pasar, Dompu, Palu, Surabaya, Mataram dan be­ber­apa kota lainya.

“Hingga saat ini su­dah 16 kota dan akan terus menyusul kota-kota lainya,”pungkas­nya.

 


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas