w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Jalan Negara No. 100 Gunung Sugih, Lampung Tengah

Email : gunungsugihpn@gmail.com / Telp /fax : (0725) 529858-529859

Sistem Informasi Pengawasan MA-RISistem Informasi Penelusuran PerkaraEcourt Mahkamah Agung RIEraterangE-SURVEY_BADILUM


Logo Artikel

MAHKAMAH AGUNG GELAR SIDANG PARIPURNA PEMILIHAN KETUA MAHKAMAH AGUNG PERIODE 2020 2025

PNGns~~  Mahkamah Agung RI menggelar acara Sidang Paripurna Pemilihan Ketua Mahkamah Agung, sesuai Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 3 Tahun 2020 tentang "Penyelenggaraan Pemilihan Ketua Mahkamah Agung RI" dihimbau kepada seluruh Peradilan dibawahnya untuk menyaksikan secara Live Streaming di satuan kerja masing-masing.

Dalam pemilihan yang disiarkan secara live streaming pada Senin (6/4) ini, Muhammad Syarifuddin terpilih sebagai Ketua MA untuk periode 2020-2025. Syarifuddin saat ini merupakan Wakil Ketua MA bidang Yudisial. Syarifuddin terpilih secara voting dari para hakim agung yang memiliki hak suara. Ia terpilih setelah voting dilakukan dalam 2 putaran.
 
Akhir kata Pengadilan Pengadilan Negeri Gunung Sugih mengucapkan " Selamat dan Sukses Kepada Ketua Mahkamah Agung yang Terpilih, Semoga Amanah Dalam Menjalankan Tugasnya"

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas