w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Jalan Negara No. 100 Gunung Sugih, Lampung Tengah

Email : gunungsugihpn@gmail.com / Telp /fax : (0725) 529858-529859

Sistem Informasi Pengawasan MA-RISistem Informasi Penelusuran PerkaraEcourt Mahkamah Agung RIEraterangE-SURVEY_BADILUM


Logo Artikel

APEL SENIN PAGI PN GUNUNG SUGIH 18 MARET 2024

Kegiatan apel pagi pada hari Senin, 18 Maret 2024, di Pengadilan Negeri Gunung Sugih merupakan momen penting bagi seluruh hakim, pegawai, dan staf untuk bersama-sama memulai hari kerja dengan semangat dan dedikasi. Dipimpin oleh Ketua Pengadilan, Bapak Fitra Renaldo, S.H., M.H., kegiatan ini tidak hanya sekadar rutinitas, tetapi juga kesempatan untuk mengingatkan semua pihak tentang pentingnya menjalankan hak dan kewajiban dalam melaksanakan tugas mereka.

Dalam sambutannya, Bapak Fitra Renaldo menekankan pentingnya memahami bahwa hak dan kewajiban sebagai seorang pegawai tidak boleh diabaikan atau dianggap remeh. Dia mengajak seluruh anggota Pengadilan Negeri Gunung Sugih untuk lebih rajin dan semangat dalam menjalankan tugas mereka. Beliau juga menggarisbawahi bahwa setiap individu memiliki peran penting dalam memastikan bahwa pelayanan di pengadilan berjalan dengan baik dan efisien.

Pesannya tersebut mencerminkan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menjaga integritas lembaga peradilan. Dengan memprioritaskan hak dan kewajiban serta semangat dalam bekerja, diharapkan Pengadilan Negeri Gunung Sugih dapat terus menjadi lembaga yang dapat dipercaya dan memberikan keadilan bagi masyarakat.

Kegiatan apel pagi seperti ini tidak hanya membangun semangat kerja yang tinggi tetapi juga memperkuat hubungan antara semua anggota pengadilan, menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas