w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Jalan Negara No. 100 Gunung Sugih, Lampung Tengah

Email : gunungsugihpn@gmail.com / Telp /fax : (0725) 529858-529859

Sistem Informasi Pengawasan MA-RISistem Informasi Penelusuran PerkaraEcourt Mahkamah Agung RIEraterangE-SURVEY_BADILUM


Logo Artikel

BREAFING PAGI PETUGAS PTSP PPNPN 15 MARET 2024

Hari ini, Jum’at, 15 Maret 2024, di Pengadilan Negeri Gunung Sugih, diadakan Briefing Pagi untuk para petugas PTSP dan PPNPN. Acara ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sugih, Bapak Fitra Renaldo, S.H., M.H., serta Hakim Pengadilan Negeri Gunung Sugih, Bapak Yoses Kharismanta Tarigan, S.H., M.H. Briefing ini tidak hanya sekadar pertemuan rutin, tetapi juga menjadi momen yang menginspirasi dalam membangun kerjasama yang kokoh dan efisien dalam menjalankan tugas-tugas sehari-hari.Dalam suasana briefing yang penuh semangat, para petugas diberikan arahan tentang pentingnya kolaborasi dalam pekerjaan serta tugas-tugas yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab. Salah satu poin penting yang disampaikan adalah pentingnya pencatatan laporan harian untuk setiap petugas di meja PTSP. Langkah ini dianggap krusial untuk meningkatkan akuntabilitas dan efisiensi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Dengan semangat yang menyala-nyala, briefing pagi ini tidak hanya menjadi tempat untuk mendapatkan arahan dan motivasi, tetapi juga menjadi landasan bagi setiap petugas untuk menjalankan tugas mereka dengan lebih baik dan lebih bertanggung jawab. Semoga kolaborasi yang terjalin dalam briefing pagi ini akan membawa manfaat yang besar bagi pengadilan dan masyarakat yang dilayani.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas