w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Jalan Negara No. 100 Gunung Sugih, Lampung Tengah

Email : gunungsugihpn@gmail.com / Telp /fax : (0725) 529858-529859

Sistem Informasi Pengawasan MA-RISistem Informasi Penelusuran PerkaraEcourt Mahkamah Agung RIEraterangE-SURVEY_BADILUM


Logo Artikel

AREA VI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Standar Pelayanan

NO.

INSTRUMEN

AKSI

A. Terdapat kebijakan standar pelayanan
B.

Standar pelayanan telah dimaklumatkan

C.

Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan

D.

telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan

Budaya Pelayanan Prima

NO.

INSTRUMEN

AKSI

A. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima
B.

Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media

C.

Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan

D.

Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar

E.

Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi

F.

Terdapat inovasi pelayanan

Pengelolaan Pengaduan

NO.

INSTRUMEN

AKSI

A. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!
B.

Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan

B.

Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi

Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan

NO.

INSTRUMEN

AKSI

A. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan
B.

Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka

C.

Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat

Pemanfaatan Teknologi Informasi

NO.

INSTRUMEN

AKSI

A. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan
B.

Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi

C.

Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas