w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Jalan Negara No. 100 Gunung Sugih, Lampung Tengah

Email : gunungsugihpn@gmail.com / Telp /fax : (0725) 529858-529859

Sistem Informasi Pengawasan MA-RISistem Informasi Penelusuran PerkaraEcourt Mahkamah Agung RIEraterangE-SURVEY_BADILUM


Logo Artikel

BREAFING PAGI PETUGAS PTSP PPNPN 01 APRIL 2024

 

Pada Senin, 01 April 2024, langit cerah menyambut kegiatan rutin di Pengadilan Negeri Gunung Sugih. Para petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPN) berkumpul untuk melaksanakan briefing pagi yang dipimpin oleh Kasubag Umum dan Keuangan, Bapak Edy Bambang Rudiyanto.

Dalam suasana yang penuh semangat, Bapak Edy Bambang Rudiyanto memberikan arahan yang menginspirasi tentang pentingnya menjaga kebersihan dan memberikan pelayanan yang sabar dan profesional kepada pencari keadilan dengan beragam karakter. "Sebagai garda terdepan pengadilan, kita memiliki tanggung jawab besar untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Itu termasuk menjaga kebersihan lingkungan kerja kita dan memberikan pelayanan yang ramah, sabar, dan profesional kepada setiap individu yang datang mencari keadilan," ujarnya dengan tegas.

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga semangat dalam menjalankan tugas-tugas mereka. "Tidak jarang kita dihadapkan dengan tantangan dan tekanan dalam pekerjaan kita sehari-hari. Namun, semangat dan dedikasi kita lah yang akan membawa kita melalui segala rintangan," tambahnya dengan penuh semangat. "Dengan semangat yang berkobar, kita akan mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan memenuhi harapan masyarakat terhadap pengadilan kita."

Briefing pagi ini tidak hanya sekadar sebagai ritual harian, tetapi juga sebagai momen untuk membangun semangat, profesionalisme, dan komitmen di antara para petugas. Pesan-pesan yang disampaikan oleh Bapak Edy Bambang Rudiyanto telah memberikan motivasi dan inspirasi bagi para hadirin, mengingatkan mereka akan tanggung jawab mereka sebagai pelayan masyarakat di pengadilan.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas