w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Jalan Negara No. 100 Gunung Sugih, Lampung Tengah

Email : gunungsugihpn@gmail.com / Telp /fax : (0725) 529858-529859

Sistem Informasi Pengawasan MA-RISistem Informasi Penelusuran PerkaraEcourt Mahkamah Agung RIEraterangE-SURVEY_BADILUM


Logo Artikel

BREAFING PAGI PETUGAS PTSP PPNPN 15 MARET 2025

 

Pada hari Rabu, 08 Mei 2024, Pengadilan Negeri Gunung Sugih menyelenggarakan kegiatan Briefing Pagi PTSP yang dipimpin oleh Panitera Muda Perdata, Bapak Zulkifli Akbar, S.H., serta Hakim Pengadilan Negeri Gunung Sugih, Bapak Yoses Kharismanta Tarigan, S.H., M.H. Dalam amanatnya, beliau menekankan beberapa hal yang penting bagi seluruh pegawai:

  1. Kedisiplinan dan Tepat Waktu: Menjaga kedisiplinan dan ketepatan waktu dalam semua aktivitas, termasuk tiba di kantor tepat waktu, adalah kunci untuk meningkatkan efisiensi dan profesionalisme dalam pelayanan
  2. Kebersihan: Menjaga kebersihan lingkungan kerja adalah tanggung jawab bersama. Lingkungan kerja yang bersih dan nyaman akan menciptakan suasana kerja yang lebih baik dan nyaman bagi semua.
  3. Keramahan: Mengedepankan keramahan dan kesopanan dalam memberikan pelayanan kepada pengunjung merupakan bagian integral dari citra positif Pengadilan Negeri Gunung Sugih. Sikap ramah dan santun akan membuat pengunjung merasa lebih dihargai dan nyaman.

Selain itu, dalam briefing tersebut, juga disampaikan pentingnya kerjasama dalam menyelesaikan laporan zona integritas perbaki. Kolaborasi dan kerja sama antar unit kerja adalah kunci untuk mencapai tujuan bersama dalam memenuhi komitmen integritas.

Dengan demikian, pesan-pesan yang disampaikan dalam briefing tersebut diharapkan dapat dijadikan pedoman oleh seluruh pegawai Pengadilan Negeri Gunung Sugih dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas