w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Gunung Sugih Kelas I B

Jalan Negara No. 100 Gunung Sugih, Lampung Tengah

Email : gunungsugihpn@gmail.com / Telp /fax : (0725) 529858-529859

Sistem Informasi Pengawasan MA-RISistem Informasi Penelusuran PerkaraEcourt Mahkamah Agung RIEraterangE-SURVEY_BADILUM


Logo Artikel

PENGADILAN NEGERI GUNUNG SUGIH MENGGELAR RAPAT MENJELANG LIBUR HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H

Pengadilan Negeri Gunung Sugih, Jumat, 05 April 2024 - Pagi ini, Pengadilan Negeri Gunung Sugih menggelar rapat khusus menjelang libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Rapat yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan, Bapak Fitra Renaldo, S.H., M.H., serta Bapak Wakil Ketua, Bapak Achmad Munandar, S.H., bertujuan untuk menyampaikan pesan penting kepada seluruh anggota pengadilan.

Dalam rapat tersebut, Ketua Pengadilan mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan kebersihan di lingkungan pengadilan menjelang libur Hari Raya Idul Fitri. "Kami mengajak seluruh anggota pengadilan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan dalam menjaga kebersihan serta memastikan keamanan di sekitar area pengadilan," ujar Bapak Fitra Renaldo.

Selain itu, Bapak Achmad Munandar menambahkan, "Kami juga ingin mengucapkan selamat mudik dan libur lebaran kepada seluruh anggota pengadilan. Semoga liburan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk istirahat dan bersilaturahmi, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku."

Rapat ini diakhiri dengan semangat yang tinggi dari seluruh anggota pengadilan untuk bersama-sama menjaga keamanan, kebersihan, serta semangat kerja yang tinggi demi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas